Home » , , , , , , , , » Tiga Perempuan Perkosa Pria Pakistan???

Tiga Perempuan Perkosa Pria Pakistan???

Written By Unknown on Wednesday, November 4, 2015 | 5:04 PM



menculik seorang pria, menyeretnya dan memerkosa dia selama empat hari berturut-turut sebelum melemparkannya ke sebuah sungai di Kota Karachi.

Korban berusia 23 tahun bernama Khalil. Dia tiba di Karachi untuk menjalani hidup sebagai pelayan di sebuah restoran di daerah Clifton.

Pada 27 Januari 2009 malam Khalil hendak mengantarkan makanan ke sekelompok perempuan yang menunggu di dalam sebuah mobil di lapangan parkir restoran.

"Saya mengantarkan pesanan makanan ke mobil berisi para perempuan itu. Dua perempuan masih mudan dan yang ketiga berusia paruh baya. Mereka bilang baru pindah ke daerah situ," kata Khalil kepada Daily Times, seperti dilansir Daily Telegraph.

Khalil mengatakan perempuan itu meminta dia mengantarkan makanan ke rumah mereka setiap hari dan dia setuju.

"Mereka meminta saya pergi naik mobil untuk menunjukkan di mana rumah mereka," kata dia.

Ketika tiba di rumah itu Khalil mengatakan mereka memberinya minum susu yang mengandung obat sehingga dia tidak sadar setelah meminumnya.

Polisi mengatakan para perempuan itu kemudian memerkosa Khalil selama empat hari lalu membuang dia di Sungai Qayyumabad. Para perempuan itu tergolong keluarga kaya di daerah Clifton.

Setelah berhasil menuju rumah sakit terdekat kondisi Khalil sangat mengenaskan.

"Kelaminnya berdarah dan dia tidak bisa berjalan seperti biasa. Ini kasus rumit tapi kami harap bisa segera menyelesaikannya," kata polisi.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger