Home » , , , , , , » Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Cincin Bertahta Gigi

Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Cincin Bertahta Gigi

Written By Sylvia Goh on Wednesday, November 4, 2015 | 5:22 PM


Pasangan Carlee Leifkes dan Lucas Unger ini merupakan salah satu pasangan yang paling berbahagia karena baru saja bertunangan ketika perayaan Halloween kemarin. Unger melamar Leifkes di California dan menyerahkan sebuah cincin kepada pasangannya tersebut. Tetapi cincin ini tidak bertahtakan berlian seperti pada umumnya, melainkan cincin yang bertahta sebuah gigi bungsu dari Unger.


Dilansir dari ABC news, Leifkes mengatakan bahwa dia sangat menyukai pemberian kekasihnya ini. Menurutnya berlian sudah terlalu umum dan banyak digunakan oleh pasangan lain, sedangkan dia menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang sangat tidak biasa. Gigi ini disebut melambangkan keanehan mereka sebagai pasangan.

Leifkes menganggap bahwa setiap gigi itu berbeda dan hal ini menunjukkan kesungguhan dari Unger kepadanya. Dia juga menyatakan bahwa gigi bungsu tersebut sengaja dibiarkan tumbuh dan dicabut oleh Unger untuk dipersembahkan sebagai cincin baginya. Sedangkan pada Unger, cincin yang digunakannya berbahan dasar platinum dan menampilkan gambar gigi bungsunya yang telah dicabut tersebut.


Penggunaan gigi sebagai tahta cincin ini sebenarnya telah direncanakan oleh mereka berdua sejak jauh-jauh hari. Hanya saja Unger masih merahasiakan waktu untuk melamar Leifkes dan tidak menceritakan bahwa cincin tersebut telah selesai dibuat. Akhirnya di hari Halloween ketika Unger melamar, Leifkes tetap terkejut dengan hal tersebut.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger