Home » , , » Indonesia Pikat Turis Asing dalam World Travel Mart 2015 di London

Indonesia Pikat Turis Asing dalam World Travel Mart 2015 di London

Written By Unknown on Sunday, November 8, 2015 | 10:05 AM


London - Indonesia yang ikut berpartisipasi pada ajang World Travel Mart 2015 di London berhasil memikat banyak turis asing. Mereka terpesona dengan kesenian musik dan tari, serta kuliner saat berkunjung ke Paviliun Indonesia.

Pagelaran World Travel Mart 2015 telah berlangsung dari tanggal 2-5 November 2015. Pagelaran selama 4 hari ini terhitung sukses dan berhasil menyedot minat banyak pengunjung ke Paviliun Indonesia. Itu ditandai dengan banyaknya traveler yang memadati paviliun tersebut.

Dalam rilis Kemenpar yang diterima detikTravel, Minggu (8/11/2015), selama acara berlangsung, Paviliun Indonesia memang menampilkan pertunjukan seni yang unik, kerajinan tangan, musik, dan berbagai sajian kuliner nan lezat. Tak lupa pula, paviliun ini menyediakan berbagai informasi mengenai destinasi wisata yang bisa diakses oleh para pengunjung yang tertarik berlibur ke Indonesia.

Selain itu, pengunjung yang datang bisa menikmati keindahan alam Indonesia lewat film 3D dengan kaca mata Oculus yang menampilkan keindahan dan kekayaan bawah laut Indonesia. Film ini menunjukan bahwa Indonesia dapat menjadi destinasi favorit yang akan memberikan banyak pengalaman menarik.

"Kami memiliki rencana besar untuk industri pariwisata Indonesia. Selama tahun 2015 sektor pariwisata kami targetkan mendatangkan 10 juta wisatawan mancanegara, dengan devisa lebih dari US $ 12 milyar. Kami juga menargetkan dua kali lipat jumlah pengunjung menjadi sebanyak 20 juta wisman pada tahun 2019," kata Menpar Arief Yahya di London.

Selain berpartisipasi dalam ajang World Travel Mart 2015 di London, Kementerian Pariwisata juga melakukan investasi dengan cara memasang pesan tentang Wonderful Indonesia di 190 buah taksi di kota London. Pesan ini diharapkan dapat dibaca oleh warga Inggris, atau pun pengguna taksi lainnya, sehingga mereka tertarik untuk datang liburan ke Indonesia.




Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger