Home » , , , » Meski Enggan, Suami Bisa Tetap Memberi Istri Seks Oral dengan Trik Ini

Meski Enggan, Suami Bisa Tetap Memberi Istri Seks Oral dengan Trik Ini

Written By Chindy Lee on Saturday, November 7, 2015 | 9:39 AM

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Jakarta - Ada kalanya, suami sedang ogah memberikan seks oral untuk sang istri. Namun, masalah bisa timbul ketika saat itu justru istri ingin mendapatkan seks oral.

Jangan khawatir, ada beberapa trik yang bisa dilakukan suami meskipun ia sedang enggan melakukan seks oral, tapi tetap tidak membuat istri kecewa. Apa saja trik yang bisa dilakukan? berikut rangkumannya seperti dikutip daetikHealth dari Men's Health pada Sabtu (7/11/2015).

1. Beri rangsangan lain terlebih dulu

Menurut seksolog Emily Morse PhD, jangan langsung melakukan seks oral ketika istri memintanya. Sebaiknya, lakukan rangsangan di bagian tubuh yang lain misalnya dengan mencium atau menyentuh payudaranya.

"Semakin dekat Anda membuat istri mencapai orgasme, itu berarti Anda tak perlu lama-lama melakukan seks oral bukan?" kata Morse.

Selain itu, studi di Belanda menunjukkan bahwa gairah seks yang meningkat bisa menutupi rasa jijik ketika seseorang melakukan seks oral. Untuk itu, minta pula istri membangkitkan gairah seks Anda dengan menyentuh bagian sensitif tubuh Anda selama seks oral berlangsung.

2. Manfaatkan shower

Jika kebetulan kamar mandi di rumah Anda menggunakan shower, tak ada salahnya untuk memanfaatkan itu. Sonija Kenya Ed.D,  seksolog dan profesor riset medis di University of Miami School of Medicine mengatakan membiarkan air mengalir di area vital istri bisa mengalihkan perhatian Anda dari kegiatan seks oral yang dilakukan.

"Bisa dikatakan air yang mengalir sebagai distraksi sehingga Anda tidak terlalu fokus pada area vital istri," ujar Kenya.

3. Beri stimulasi lain pada klitoris

Memberi rangsangan pada klitoris saat memberi seks oral membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Tapi bagaimana ketika Anda pun sedang ogah untuk menyentuh klitorisnya menggunakan lidah?

"Manfaatkan hembusan napas hangat Anda. Stimulasi pada klitoris saat memberi istri seks oral tak sepenuhnya harus dilakukan dengan lidah," kata penulis dan pendiri sexpert.com, Ava Cadell, PhD.

4. Anggap seperti sedang menulis

"Gunakan lidah ibarat Anda sedang menulis alfabet. Umumnya, wanita akan makin terangsang ketika suami melakukan gerakan tulisan huruf H dan X. Tapi, ketika Anda tidak bisa memastikan mana gerakan yang membuat istri makin bergairah, tanyakan saja padanya mana pola yang membuat gairahnya bertambah," kata Cadell memberi saran.

Dengan begitu, di sesi bercinta selanjutnya Anda sudah mengetahui mana pola gerakan yang bisa menambah gairah istri dengan cepat, sehingga seks oral tak perlu lama-lama dilakukan.


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger