Home » , , , , , , » Orang-Orang Ini Tidak Sadar Model Cantik Ini Jalan-Jalan Sambil Bugil!! "VIDEO"

Orang-Orang Ini Tidak Sadar Model Cantik Ini Jalan-Jalan Sambil Bugil!! "VIDEO"

Written By Unknown on Friday, November 6, 2015 | 3:33 AM




Sebuah program acara televisi di Amerika bernama Model Pranksters mencoba mencari tahu tingkat kepedulian warga Kota New York terhadap lingkungan sekitarnya. Mereka  membuat sebuah percobaan dengan menyuruh seorang model cantik untuk menyusuri jalanan New York sambil bugil. Model itu tidak telanjang sepenuhnya, tapi hanya bugil dari pinggang ke bawah.

Untuk menguji seberapa jeli orang-orang di sekitarnya, bagian pinggang hingga ke mata kaki model tersebut dilukis menyerupai celana jins berwarna biru gelap. Padahal, jika dilihat secara seksama, bokong model itu sesungguhnya tidak tertutup sehelai benang pun.

Model bernama Leah Jung itu kemudian mengenakan baju berwarna putih dan topi berwarna putih. Ia kemudian berjalan menyusuri kota, termasuk naik kereta bawah tanah.

Dalam video tampak orang-orang yang berpapasan dengannya tidak menyadari kalau mereka berpapasan dengan perempuan bugil.

Namun saat dia sedang berada di depan sebuah mesin ATM, ada seorang pria yang menyadari kalau model perempuan di depannya itu tidak memakai celana. Pria itu pun segera memotret bagian bokong model itu dengan kamera ponselnya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger