Home » , , , » Terobsesi Burung Beo, Pria Ini Memotong Telinganya

Terobsesi Burung Beo, Pria Ini Memotong Telinganya

Written By Sylvia Goh on Friday, November 27, 2015 | 3:18 AM



Tak jarang seseorang merasa terobsesi dengan benda atau apapun yang ada di sekitarnya.

Ada yang terobsesi dengan tokoh kartun idola, ada yang terobsesi dengan selebriti kesukaan atau bahkan terobsesi dengan hewan di sekitarnya. Dan karena obsesi ini, tidak sedikit orang yang berusaha mirip atau menjadi tokoh idolanya, Seperti pria yang satu ini.

Entah apa ia pikirkan, karena terobsesi dengan burung beo peliharaannya, ia melakukan operasi pada wajahnya agar mirip burung. Yang lebih mengejutkan dan terbilang mengerikan, ia bahkan telah memotong telinganya agar ia benar-benar mirip dengan burung beo.



Ted setidaknya memerlukan waktu 6 jam untuk melakukan operasi bedah pada telinganya. Walau banyak orang dan dokter yang mengecam aksinya ini, pria 56 tahun ini tak pernah takut untuk melakukan apapun pada dirinya, termasuk melakukan operasi bedah, menanam magnet di tubuhnya, menindik sebagian tubuhnya dan melakukan hal-hal yang terbilang sangat berbahaya.

Ia mengatakan “Saat saya pergi ke supermarket, banyak orang menatap saya dengan tatapan curiga. Tak apa, saya tetap tenang dan tak risih dengan hal itu. Ada banyak orang di luar sana yang mengecam aksi saya. Tapi saya yakin dengan apa pilihan hidup saya. Saya hanya bangga menjadi seorang unik. Dari dulu, saya memang ingin selalu menjadi seseorang yang berbeda.”



Melihat apa yang dilakukan Ted, bagaimana nih pendapat kamu tentang hal ini? Ada-ada saja ya. Semoga pilihan Ted ini tidak salah dan keyakinannya tak membahayakan kehidupannya.
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 3, 2017 at 6:06 AM

Gabung Yuk....Bersama
Agen Poker Terpercaya
Haloqq
Agen Togel Terpercaya
Halototo

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger