Home » , , , » Gadis Cantik Ini Terlahir Dengan Jantung Diluar

Gadis Cantik Ini Terlahir Dengan Jantung Diluar

Written By Sylvia Goh on Sunday, December 6, 2015 | 4:07 PM



Saat masih dalam kandungan, Virsaviya ‘Bathsheba’ Borun-Goncharova diprediksi saat lahir usianya tak kan lama. Namun siapa sangka, bayi yang terlahir dengan jantung di luar tubuh 6 tahun lalu ini kemudian tumbuh menjadi gadis ceria nan cantik.

Virsaviya mengalami kondisi yang disebut Pentalogy of Cantrell, sebuah gangguan bawaan langka yang terjadi pada satu di antara 1 juta kelahiran. Gejala dan tingkat keparahan kasus ini bervariasi. Pada kasus Virsaviya jantungya berada di luar, tepatnya di tengah-tengah dada dan perut.




Hanya dilapisi kulit tipis, jantung Virsaviya dapat terlihat jelas ketika berdetak.

Meski dari luar tampak bahagia, gadis berambut cokelat yang berasal dari Rusia ini pindah ke Boston, Amerika Serikat, bersama ibunya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di Boston’s Children’s Hospital.

Dalam waktu dekat, sekitar dua tahun Virsaviya akan menjalani operasi. Kini tidak bisa karena tekanan darahnya masih tinggi seperti dikutip laman Metro, Rabu (4/11/2015).

Berbeda dengan anak-anak lain tak membuatnya sedih. Menurut laman yang membantu pembiayaan perawatannya, Virsaviya seperti gadis cilik lain yang suka bermain, suka kuda dan lumba-lumba, serta menyanyi dan menari seperti Beyonce.

Bahkan ketika ditanya tentang penyakitnya jawaban Virsaviya sungguh filosofis. "Aku tahu mengapa jantungku berada di luar. Yesus ingin menunjukkan bahwa ia bisa membuat hal-hal yang istimewa, seperti yang terjadi padaku," ungkapnya kepada NBC News.
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 1, 2017 at 6:04 AM

Gabung Yuk....Bersama
Agen Poker Terpercaya
Haloqq
Agen Togel Terpercaya
Halototo

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger