Home » , , » Paris Hilton Pose Pamer Bokong Seperti Kim Kardashian

Paris Hilton Pose Pamer Bokong Seperti Kim Kardashian

Written By Unknown on Thursday, December 3, 2015 | 6:33 AM


Kim Kardashian pernah berusaha memecahkan rekor di internet dengan berpose memperlihatkan bokongnya yang tidak tertutup busana apapun untuk majalah Paper. Kini di media yang sama, Paris Hilton yang dikabarkan sudah kalah saing dari Kim, melakukan pose serupa.

Paris memperlihatkan bokongnya di edisi musim dingin 2015 majalah Paper yang mengangkat isu Fandemonium. Gambar bokong wanita yang kini sibuk berkarier sebagai DJ itu bukan terpampang di sampul Paper seperti Kim.

Pada bagian sampul, Paris tampil edgy dengan busana berbahan bulu. Dia didandani dengan lipstik dan cat kuku berwarna gelap. Rambutnya yang pirang ditata sleek.

Baru pada bagian dalam majalah Paper, foto bokong Kim terekspos. Pelantun ‘Stars Are Blind’ itu berpose mengenakan jumpsuit backless. Backless di sini, dalam artian, bagian belakang tubuhnya tidak tertutup apapun, kecuali tali pengikat dari busananya.

Majalah People menyebutkan, pose Paris ini mengingatkan pembaca pada gaya Kim di majalah Paper edisi musim dingin 2014. Bintang Keeping Up With The Kardashian itu juga bergaya dengan membelakangi kamera saat difoto.

Tak ada keterangan dari majalah Paper kenapa Paris ditampilkan serupa Kim, tepat setahun setelah foto istri Kanye West itu ‘pecah’ di internet. Dalam majalah itu sendiri, Paris lebih memilih membicarakan tentang pentingnya media sosial di zaman sekarang ini.

“Menurutku sangat penting untuk berbicara langsung dengan para penggemarku. Aku memang punya tim yang membantuku mengunggah berbagai hal yang aku mau, tapi sebagian besar tweet, postingan di Instagram dan Snapchat aku lakukan sendiri,” tuturnya.


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger