Home » , , » Bercinta Pagi Hari Bikin Kerja Makin Semangat, Coba Deh!

Bercinta Pagi Hari Bikin Kerja Makin Semangat, Coba Deh!

Written By Unknown on Tuesday, September 22, 2015 | 3:13 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Pagi hari sering kali terasa kurang menyenangkan bagi mereka yang bekerja.

Selain harus berhadapan dengan kemacetan lalu lintas, pagi sering merasa ngantuk dan pekerjaan sudah menunggu untuk segera diselesaikan.

Namun, ada cara mudah agar dapat semangat bekerja, yaknibercinta di pagi hari bikin semangat kerja.

Berbagai penelitian telah mengungkap manfaat bercinta di pagi hari.

Para peneliti mengungkapkan, orang-orang yang memulai hari mereka dengan bercinta cenderung lebih sehat dan bahagia dibandingkan dengan orang yang tidak bercinta pada pagi hari.

Selain itu, dapat lebih semangat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Bercinta pada pagi hari akan membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin yang membuat kamu merasa senang. Ini akan membuat pasangan merasa lebih saling mencintai dan intim sepanjang hari,” ujar Debby Herbenick PhD, seorang psikolog dan penulis buku berjudul Because It Feels Good.

Di lain sisi, bercinta di pagi hari juga membuat sistem imun tubuh menjadi lebih kuat sepanjang hari.

Alasannya, kadar IgA dalam tubuh akan meningkat. IgA adalah antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi.

Selain itu, orgasme pada pagi hari pun akan melepaskan kimiawi yang meningkatkan kadar estrogen sehingga bentuk serta tekstur kulit dan rambut pun akan membaik.

Jane Greer PhD, terapis seks dan pernikahan asal New York, Amerika Serikat, menjelaskan, pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan sesi bercinta singkat atau quickie.

“Karena kamu mungkin terburu-buru, gejolak adrenalin yang ditimbulkan oleh sesi bercinta secara spontan akan menciptakan keseluruhan pengalaman yang lebih intensif,” pungkasnya.

Quickie dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, misalnya seusai mandi, di sela-sela berbusana, atau ketika memasak hidangan untuk sarapan pagi.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada The Journal of Sexual Medicine menemukan, apabila wanita menghiraukan distraksi, misalnya televisi atau laptop, maka ia akan mulai bergairah dalam waktu 30 detik.

Selain itu, quickie pun tidak perlu disertai dengan sesi penetrasi.

Anda bisa saling bercumbu dengan pasangan, berpelukan, dan saling bermesraan untuk menciptakan gairah yang berkobar sebelum akhirnya kamu dan pasangan berangkat bekerja.

Nah bagi kamu pasangan bekerja, tak ada salahnya mencobabercinta di pagi hari agar semangat bekerja. Tentunya dengan pasangan sah kalian ya.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger