Home » , , » Ronaldo Gandeng Bocah Pengungsi Suriah 'yang Ditendang Wartawan' ke Santiago Bernabeu

Ronaldo Gandeng Bocah Pengungsi Suriah 'yang Ditendang Wartawan' ke Santiago Bernabeu

Written By Unknown on Tuesday, September 22, 2015 | 2:44 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Madrid - Masih ingat dengan kejadian seorang wartawati Hungaria yang menendang seorang pengungsi Suriah yang sedang menggendong anaknya hingga jatuh? (Belakangan wartawati itu akhirnya dipecat dan sulit mendapat pekerjaan). Anak tersebut dan ayahnya kini sudah selamat sampai di Spanyol dan menjadi teman Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menggandeng Zied, nama anak kecil tersebut, ke lapangan Santiago Bernabeu sebelum pertandingan Real Madrid melawan Granada, Sabtu (19/9/2015), yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Madrid melalui gol tunggal akhuna Karem Benzema.

Ronaldo masuk ke lapangan menggunakan kaos bertuliskan El fútbol profesional con los refugiados (sepakbola profesional membela pengungsi). Aksi terpuji ini mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dari penonton.

Dilansir Berita Satu, Zeid dan ayahnya, bersama anggota keluarga lainnya diundang Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menghadiri laga Madrid versus Granada. Beberapa hari sebelumnya, Zeid dan keluarganya mendapat kesempatan bertemu dengan pemain Real Madrid saat latihan.

Real Madrid mendukung sepenuhnya upaya menyelamatkan pengungsi. Klub berencana mendonasikan 1 juta euro untuk para pengungsi.

Baik Real Madrid maupun Ronaldo secara klub dan pribadi adalah icon yang sangat peduli terhadap masalah kemanusiaan, lebih-lebih dia sangat care kepada Islam. Dia mencintai anak-anak yang malang. Martunis (korban Tsunami yang terombang ambing di lautan asal Aceh) malah dijadikan anak angkatnya. Mungkin saja, anak Syiria ini pun akan diangkatnya lagi sebagai anaknya dan keluarganya mendapat pekerjaan yang layak di Spanyol. Semoga Ronaldo mendapat hidayah. Amiin.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger